Sabtu 15 May 2021 18:55 WIB

Taman dan Hutan Kota Jakarta Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Pembukaan taman ini dengan pembatasan maksimal 30 persen pengunjung. .

Rep: Aprillio Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga berolahraga di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (15/5/2021). Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta tetap membuka taman dan hutan kota selama libur lebaran 2021 dengan ketentuan pembatasan maksimal 30 persen pengunjung, penerapan protokol kesehatan dan larangan untuk berkerumun. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Sejumlah anak bermain sepatu roda di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (15/5/2021). Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta tetap membuka taman dan hutan kota selama libur lebaran 2021 dengan ketentuan pembatasan maksimal 30 persen pengunjung, penerapan protokol kesehatan dan larangan untuk berkerumun. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Sejumlah warga bermain di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (15/5/2021). Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta tetap membuka taman dan hutan kota selama libur lebaran 2021 dengan ketentuan pembatasan maksimal 30 persen pengunjung, penerapan protokol kesehatan dan larangan untuk berkerumun. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah warga bermain di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (15/5). Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta tetap membuka taman dan hutan kota selama libur lebaran 2021 dengan ketentuan pembatasan maksimal 30 persen pengunjung, penerapan protokol kesehatan dan larangan untuk berkerumun. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement