Jumat 16 Apr 2021 23:00 WIB

Jakarta Aqurium dan Safari Tampilkan Keeper Wanita

.

Rep: Rivan Awal Lingga/ Red: Yogi Ardhi

Tiga orang perawat melakukan parade dengan membawa hewan di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Perawat membawa hewan Binturong saat parade di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Penyelam menyapa pengunjung di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Dokter Hewan memeriksa Ular Phyton Albino di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelam menyapa pengunjung di Jakarta Aquarium dan Safari, Jakarta, Jumat (16/4). Jakarta Aquarium dan Safari memperkenalkan sejumlah perempuan yang berperan di balik layar dalam merawat satwa di tempat tersebut mulai dari keeper hingga  dokter hewan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement