Sabtu 22 Aug 2020 10:34 WIB

Pengecoran Pembangunan Jakarta International Stadium

.

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Suasana proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) saat pengecoran dalam volume besar di Sunter, Jakarta, Jumat (21/8/2020) malam. Pengecoran area seluas 1.119 meter persegi itu merupakan sesi terakhir yang dilakukan pada bagian lantai dasar JIS seluas enam hektar. Progres pengerjaan JIS sendiri hingga pekan ketiga Agustus 2020 telah mencapai 27 persen. (FOTO : ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

Pekerja menggunakan truk concrete pump dalam pengecoran dalam volume besar pada proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Sunter, Jakarta, Jumat (21/8). Proyek JIS dibangun di lahan seluas 221.000 meter persegi dan ditargetkan rampung pada tahun 2021. (FOTO : ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

Suasana proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) saat pengecoran dalam volume besar di Sunter, Jakarta, Jumat (21/8) malam. Pembangunan stadion ini diperkirakan menghabiskan anggaran sebesar 4.08 triliun. (FOTO : ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

Pekerja mengerjakan pengecoran dalam volume besar pada proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Sunter, Jakarta, Jumat (21/8) malam. Jumlah daya tampung JIS akan mencapai 82.000 penonton (FOTO : ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

Pekerja mengerjakan pengecoran dalam volume besar pada proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Sunter, Jakarta, Jumat (21/8) malam. Stadion ini pun akan dilengkapi atap yang bisa bergeser menutupi stadion. (FOTO : ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja mengerjakan pengecoran dalam volume besar pada proyek pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Sunter, Jakarta, Jumat (21/8) malam.

Pengecoran area seluas 1.119 meter persegi itu merupakan sesi terakhir yang dilakukan pada bagian lantai dasar JIS seluas enam hektar. Progres pengerjaan JIS sendiri hingga pekan ketiga Agustus 2020 telah mencapai 27 persen. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement