Sabtu 13 Jun 2020 22:43 WIB

Kawasan Wisata Kota Tua Taman Fatahillah Lengang

.

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Dua petugas keamanan beraktivitas di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Menurut Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Kota Tua, Deddy Tarmizi Taman Fatahillah akan dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi pada 20 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

Dua petugas kebersihan beraktivitas di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Menurut Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Kota Tua, Deddy Tarmizi Taman Fatahillah akan dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi pada 20 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

Petugas keamanan beraktivitas di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Menurut Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Kota Tua, Deddy Tarmizi Taman Fatahillah akan dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi pada 20 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung (FOTO : ANTARA/M RISYAL HIDAYAT)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas keamanan beraktivitas di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Sabtu (13/6). Kawasan wisata yang biasa ramai ini tampak lengang karena masih belum beroperasi.

Menurut Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Kota Tua, Deddy Tarmizi Taman Fatahillah akan dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi pada 20 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement