Rabu 27 May 2020 21:03 WIB

Hindari Penyebaran Covid-19, Satpol PP Tertibkan PKL Asemka

.

Red: Yogi Ardhi

Anggota Satpol PP membawa barang milik pedagang saat penertiban di kolong jembatan layang Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat, Rabu (27/5). Penertiban oleh Satpol PP di kawasan niaga tersebut agar mengurangi potensi penularan COVID-19 di tengah berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI Jakarta (FOTO : ANTARA/sigid kurniawan)

Anggota Satpol PP mengangkut barang-barang milik pedagang yang berjualan di kolong jembatan layang Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat, Rabu (27/5). Penertiban oleh Satpol PP di kawasan niaga tersebut agar mengurangi potensi penularan COVID-19 di tengah berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI Jakarta (FOTO : ANTARA/sigid kurniawan)

Anggota Satpol PP membawa etalase saat penertiban lapak pedagang di kolong jembatan layang Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat, Rabu (27/5). Penertiban oleh Satpol PP di kawasan niaga tersebut agar mengurangi potensi penularan COVID-19 di tengah berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI Jakarta (FOTO : ANTARA/sigid kurniawan)

Warga memanggul barang dagangannya saat berlangsung penertiban di kolong jembatan layang Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat, Rabu (27/5). Penertiban oleh Satpol PP di kawasan niaga tersebut agar mengurangi potensi penularan COVID-19 di tengah berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI Jakarta (FOTO : ANTARA/SIGID KURNIAWAN)

Anggota Satpol PP membersihkan lapak pedagang yang berjualan di kolong jembatan layang Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat, Rabu (27/5). Penertiban oleh Satpol PP di kawasan niaga tersebut agar mengurangi potensi penularan COVID-19 di tengah berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI Jakarta (FOTO : SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Satpol PP membersihkan lapak pedagang yang berjualan di kolong jembatan layang Pasar Pagi Asemka, Jakarta Barat, Rabu (27/5/2020).

Penertiban oleh Satpol PP di kawasan niaga tersebut agar mengurangi potensi penularan COVID-19 di tengah berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI Jakarta. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement