Ahad 22 Mar 2020 23:14 WIB

Banjir Rendam Tangerang dan Serang

.

Red: Yogi Ardhi

Dua bocah bermain di kawasan yang terendam banjir di Total Persada, Kota Tangerang, Banten, Ahad (22/3). (FOTO : ANTARA/fauzan)

Petugas bersama warga melintasi banjir menggunakan perahu buatan di Total Persada, Kota Tangerang, Banten, Ahad (22/3). (FOTO : ANTARA/fauzan)

Warga berada di kawasan yang terendam banjir di Total Persada, Kota Tangerang, Banten, Ahad (22/3). (FOTO : ANTARA/Fauzan )

Dua anak menyeberangi banjir di Kampung Margasana, Serang, Banten, Sabtu (22/3). Sedikitnya empat dusun di tiga Kecamatan di Kabupaten Serang tergenang banjir akibat hujan deras yang terjadi sejak Jumat (21/3) malam. (FOTO : ANTARA FOTO)

Warga mendorong sepeda motor melintasi banjir di Kampung Margasana, Serang, Banten, Sabtu (22/3). Sedikitnya empat dusun di tiga Kecamatan di Kabupaten Serang tergenang banjir akibat hujan deras yang terjadi sejak Jumat (21/3) malam. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Hujan lebat di Tangerang sejak dini hari menyebabkan banjir yang merendam beberapa bagian Total Persada Kota Tangerang, Banten, Minggu (22/3). Hujan lebat yang mengguyur sejak dini hari menyebabkan banjir serta menutup akses jalan di kawasan tersebut.

Sementara itu banjir juga terjadi di Kabupaten Serang, Banten. Sedikitnya empat dusun di tiga Kecamatan di Kabupaten Serang tergenang banjir akibat hujan deras yang terjadi sejak Jumat (21/3) malam. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement