Senin 03 Aug 2020 14:25 WIB

Lawan Sassuolo, Udinese Menang Tipis 1-0

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Udinese Stefano Okaka dikerumuni oleh rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola seri A antara Sassuolo dan Udinese, di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Pemain Udinese Kevin Lasagna menggiring bola pada pertandingan sepak bola seri A antara Sassuolo dan Udinese, di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Pemain Sassuolo Domenico Berardi mengontrol bola pada pertandingan sepak bola seri A antara Sassuolo dan Udinese, di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Pemain Sassuolo Mehdi Bourabia (kiri) mencoba menjangkau bola pada pertandingan sepak bola seri A antara Sassuolo dan Udinese, di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / LaPresse via AP)

Pemain Udinese Stefano Okaka berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola seri A antara Sassuolo dan Udinese, di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Ahad (2/8/2020). (FOTO : Massimo Paolone / Lapresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Udinese menang dengan gol semata wayang saat melawanSassuolo pada pertandingan sepak bola seri A antara Sassuolo dan Udinese, di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Senin (3/8) dini hari WIB.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement