Ahad 29 Sep 2013 22:51 WIB

Inilah Tantangan Subaru Palm Challenge di IIMS 2013

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman
Subaru Palm Challenge 2013
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Subaru Palm Challenge 2013

REPUBLIKA.CO.ID, AKARTA-- Subaru Palm Challenge kembali di gelar tahun ini. Acara tersebut dilaksanakan di Outdoor Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Acara dimulai pada hari Sabtu (21/9) pagi dengan 120 kontestan Indonesia yang terdaftar. Para kontestan harus berjuang selama mungkin untuk memegang mobil Subaru XV. 

Para kontestan berjuang mendapatkan posisi 10 besar. Dimana 10 besar kontestan akan berangkatkan ke Singapura untuk berpartisipasi dan mewakili Indonesia di laga final, Subaru Challenge - The Asian Face- Off pada tanggal 26 Oktober 2013. Para finalis tersebut akan bertarung dengan sembilan negara lain unutuk merebuut Subaru XV. 

Tak hanya memegang mobil, para kontestan juga di berikan beragam tantangan Subaru Palm Challenge. " Selain memegang mobil ini. Tantangan yang di berikan juga beragam dan banyak," papar Dhini, Media Relation dari Hard Rock FM.

Hard Rock FM sendiri digandeng oleh Subaru guna mengisi acara dan melaksanakan Subaru Palm Challenge.

Tantangan terberat para kontestan adalah cuaca. Kontestan harus berjuang di bawah sengatan matahari bahkan dari rinai hujan yang sempat turun di saat lomba berlangsung.

"Tadi tantangan terberat adalah ketika hujan turun, tangan jadi licin ketika memegang mobil," papar sultan, salah satu kontestan  Subaru Palm Challenge 2013.

 

Video Editor: Kingkin Jiwanggo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement