Senin 23 Sep 2013 18:38 WIB

All New Optima, Besutan Anyar dari KIA

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman
All New Optima, KIA
Foto: ROL/FIan Firatmaja
All New Optima, KIA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013 (19/9) dimanfaatkan PT. KIA Mobil Indonesia dengan meluncurkan mobil bergenre sedan anyarnya. Mobil tersebut adalah All New Optima.

Nuansa mewah dan sporty sangat terpancar pada All New Optima. Hal tersebut dapat dilihat dari grille depan yang sporty serta dipadankan dengan head lamp yang dilengkapi dengan Daytime Runing Light (DRL), Projection Lamp, Static Bending Lights, LED Front Fog lamps, LED rear combination lamp. Selain itu, aura kemewahan juga terasa dari hadirnya Panoramic Sunroof pada bagian atapnya.

Untuk urusan jantung pacu, All New Optima dibekali mesin Theta II 2,4 L MPI. Alhasil sedan mewah ini mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 180 ps pada 6.000 rpm dan max torque 23,6 kg.m pada 4.300 rpm.

Hartanto Sukmono selaku Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia mengatakan All New Optima hadir di pasar Indonesia guna menunjukan kepada masyarakat bahwa KIA memiliki line-up mobil lengkap. Itulah image yang ingin dikejar KIA dengan hadirnya All New Optima.

"Kami masuk ke pasar sedan bukan semata mengejar volume tetapi kami juga mengejar image," pungkas Hartanto.

 

Videographer: Fian Firatmaja

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement