Ahad 28 Sep 2014 19:20 WIB

Debut di IIMS, Lima Unit Triumph Terjual

pabrikan Motor Besar asal Inggris, Triumph
Foto: Antara
pabrikan Motor Besar asal Inggris, Triumph

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Motor besar model Modern Classic mendominasi penjualan PT Triumph Motorcycle Indonesia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JI Expo Kemayoran, 18-28 September. Hingga hari ke-10 pelaksanaan IIMS, merek asal Inggris Triumph sudah membukukan penjualan lima unit, semuanya model Modern Classic, yakni masing-masing tipe Bonneville T100 dan Thruxton.

"Selama IIMS sudah ada penjualan lima unit, tiga dari Thruxton dan dua Bonneville T100," kata Konsultan Penjualan Triumph, Heldy Arifin, di booth pameran mereka di IIMS di selasar Hall D, Ahad (28/9). Menurut Heldy pencapaian tersebut cukup positif, mengingat Triumph baru saja diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 17 September 2014.

Triumph, lanjutnya, memasuki IIMS dengan target utama memperkenalkan dan memperkuat branding dan tidak menitikberatkan pada transaksi penjualan. Heldy mengemukakan, penjualan lima unit motor yang dibanderol dengan kisaran harga antara Rp305 juta sampai Rp569 juta itu dapat menjadi sinyal positif untuk kiprah mereka di pasar motor besar atau moge di Indonesia.

Selama di IIMS, Triumph memamerkan sedikitnya 8 tipe motor dari lima model, yakni Modern Classic diwakili oleh Bonneville T100 dan Thruxton. Kemudian Daytona 675 R ABS dan Tiger Explorer masing-masing mewakili model Supersport dan Adventure.

Sementara model Cruiser diwakili oleh Thundrbird Storm dan Rocket III Roadster, sedangkan duet Street Triple R ABS serta Speed Triple ABS menjadi wakil dari model roadster.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement