Honda Boyong Lima Model Baru di IIMS 2014
Kamis , 18 Sep 2014, 18:00 WIB
Pengunjung melihat-lihat mobil berbagai merek yang dipajang pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9). (Prayogi/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) memboyong lima model baru. Dua merupakan kendaraan konsep dan tiga generasi anyar. 

Mereka adalah HR-V Protype, NSX Concept II, All New Freed, New Civic dan All New Jazz RS Black Top Limited Edition.

Lima produk itu hadir sebagai pilihan baru yang akan memuaskan dahaga pecinta otomotif Tanah Air. Lima model ini dibawa melengkapi 33 line up Honda lainnya yang hadir di Hall D3. 

"Tema dan display mobil Honda di ajang ini sejalan dengan tema motor show, yaitu Smart and Safe Mobility yang mengedepankan mobil-mobil dengan teknologi terdepan, aman, ramah lingkungan sekaligus lebih terjangkau," ujar President Director HPM, Tomoki Uchida di sela perhelatan IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9).

Honda juga menampilkan ragam fitur keselamatan mobil melalui safety apps dan safety video. Yang bisa dicoba antara lain fitur Lane Watch di All New Honda Accord.

Fungsi Lane Watch memungkinkan pengguna jangkauan visibilitas maksimal kepada pengendara untuk melihat blind spot di samping kiri hingga 80 derajat dan jarak maksimum 50 meter.

"Kami yakin produk-produk Honda akan menjadi primadona IIMS tahun ini dan akan diterima dengan baik oleh konsumen," tambah Marketing and Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Niken Paramita
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.