Honda Pemenang Booth Favorit IIMS 2013
Sabtu , 28 Sep 2013, 20:45 WIB
Logo Honda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) menyandang gelar booth favorit untuk kategori di atas 1.300 meter persegi. Honda mengalahkan Toyota yang sempat jadi favorit. 

Ajang ini memang menjadi tradisi di setiap akhir Indonesia International Motor Show (IIMS). Panitia akan memilih booth favorit untuk kategori indoor dan outdoor berdasarkan pendapat pengunjung.

Khusus indoor ada tiga kategori yang dipilih, yakni favorit untuk luas venue kurang dari seribu meter persegi. Kedua, antara 1.000-1.300 meter persegi dan di atas 1.300 meter persegi.

Kategori kedua, antara 1.000-1.300 meter persegi adalah dimenangi Ford. Terakhir, BMW Indonesia jadi favorit kategori luas venue seribu meter persegi. Khusus outdoor, Izusu Astra Motor Indonesia menjadi yang terbaik.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Agung Sasongko
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.