Dua Mobil Andalan Honda di IIMS 2013
Sabtu , 21 Sep 2013, 20:17 WIB
MPV Honda Mobilio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobilio dan Brio Satya menjadi andalan Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Mobilio merupakan mobil baru yang dikembangkan dan didesain khusus sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Desainnya dikembangkan tim riset dan pengembangan Honda berdasarkan survei yang dilakukan terhadap masyarakat Indonesia. Berdasarkan survei, masyarakat Indonesia menginginkan mobil yang lapang, tetapi tidak terlalu panjang sehingga mudah untuk diparkir.

Sementara Satya adalah varian dari New Brio yang dikembangkan untuk merespon program low cost green car (LCGC) dari pemerintah pusat. Untuk menarik minat masyarakat terhadap Brio, PT Honda Prospect Motor telah menggandeng grup idola JKT48 sebagai brand ambassador mobil tersebut. 

Pemilihan JKT48 disebabkan grup idola tersebut mewakili citra yang ingin diusung New Brio. Yaitu gaya muda, dinamis dan menjadi trendsetter.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter :
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.