Jumat 19 Sep 2014 17:30 WIB

Ayla GT2 dan UF3 Siap Diproduksi Massal

Daihatsu Ayla GT2
Foto: www.sportku.com
Daihatsu Ayla GT2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desainer Gaya Senior PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Mark Joshua Wijaya, meyakini dari beberapa mobil konsep yang ditampilkan Daihatsu di ajang IIMS 2014, Ayla GT2 dan Ultra Functional Compact 3 (UFC-3), merupakan model yang paling siap untuk diproduksi secara massal.

"Kalau dilihat dari kelayakannya yang paling siap untuk produksi massal itu ya Ayla GT2 dan UFC-3," kata Mark dalam sesi konferensi pers di Booth Daihatsu IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Secara khusus, Mark, yang memimpin tim desain untuk Ayla GT2 itu meyakini UFC-3 sangat lebih siap untuk diproduksi massal di Indonesia.

Pasalnya, menurut Mark, UFC-3 merupakan perpaduan selaras antara kebutuhan berkendara yang memenuhi unsur stylish dan sporty tanpa melupakan keunggulan kapasitas, 7 penumpang.

Kapasitas besar, identik dengan kebutuhan utama pangsa pasar mobil Indonesia yang berkutat pada mobil-mobil keluarga kapasitas besar.

"UFC-3 ini sangat siap untuk diproduksi massal, karena selain stylish dan sporty dia juga roomy," tuturnya.

Keberadaaan ruang kabin yang luas dan nyaman serta keleluasaan pengaturan kursi nan fleksibel membuat UFC-3 menjadi kendaraan yang dianggap sangat cocok menjadi mobil keluarga Indonesia masa depan, dengan desain interior futuristik dan sporty.

Pun demikian, Mark menegaskan bahwa pihaknya masih menantikan umpan balik dari pengunjung IIMS 2014 yang berlangsung 18-28 September, demi melakukan survei ketertarikan konsumen terhadap mobil-mobil konsep mereka, termasuk UFC-3 dan Ayla GT2.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement