Senin 25 Aug 2014 13:51 WIB

Sinarmas Land Luncurkan NavaPark di BSD City

Sinarmas Land
Sinarmas Land

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sinar Mas Land menghadirkan NavaPark,suatu kawasan hunian seluas 67 herktar di BSD City. Ia diklaim menghadirkan mix-residential berkonsep resor internasional dengan tampilan yang baru, modern dan juga dinamis.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services mengungkapkan, “Sinar Mas Land selalu berupaya untuk memberikan solusi hunian terbaik maupun lokasi bisnis impian ditempat yang lebih hijau, asri, bebas polusi serta menyatu dengan alam,'' katanya.

“Melalui NavaPark, Sinar Mas Land dan Hongkong Land ingin menyatukan keindahan, keasrian lingkungan, dan kenyamanan yang berkelas kedalam sebuah kawasan impian yang memberikan kebaha” papar Ishak Chandra.

NavaPark merupakan kawasan hunian ekslusif berkonsep resor internasional yang menawarkan lingkungan hijau dengan fitur waterfront yang unik dan tertata indah serta menyatu dengan alam. Konsep tersebut dituangkan secara sempurna oleh Masterplanner global terkemuka, AECOM

Kawasan ini terbagi dalam Riverfront Green Belt yang melintas sepanjang 1,1 Km dengan luas sekitar 3 Ha, Botanical Park seluas 7,4 ha, dan Neighborhood Park, area hijau dan asri yang terdapat di dalam area cluster.

NavaPark akan didukung Country Club yang berfungsi sebagai pusat aktifitas olah raga dan rekreasi. Desain Country Club dipercayakan kepada AXIS Architect Planners Singapore sedangkan desain lansekap oleh COEN Design International Singapore.

Memiliki konsep desain arsitektur yang terispirasi oleh gaya hidup cosmopolitan yang dinamis yang terintegrasi dengan lingkungan yang kaya akan sentuhan alami, taman-taman hijau nan eksotik dan fitur air di sekelilingnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement