Jumat 15 Aug 2014 12:00 WIB

12 Cara Sederhana Buat Pasangan Tersenyum (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Mempertahankan kemesraan suami istri/ilustrasi
Foto: true-love.in
Mempertahankan kemesraan suami istri/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Tersenyum adalah ibadah yang murah, mudah serta menyehatkan. Senyum juga menjadi simbol kebahagiaan.

ROLers, tahukah Anda bagaimana cara membuat pasangan Anda tersenyum manis dan bahagia saat bersama Anda? Hal apakah yang harus Anda lakukan untuk bisa mewujudkannya? Berikut pemarapannya, dilansir dari Good House Keeping, Jumat (15/8).

1. Tinggalkan catatan kecil di atas bantal yang menunjukkan betapa Anda sangat mencintai suami atau istri Anda. Daripada mereka bangun dengan suara alarm dipagi hari, akan lebih manis jika mereka bangun lalu membaca catatan manis dari orang yang paling dicintai.

2. Kirimkan mereka gambar lucu Anda ketika berdua. Ada banyak pose foto berdua yang biasanya dibuat oleh pasangan suami istri. Ini akan mengingatkan mereka kembali saat-saat bersama Anda.

3. Beri mereka pijatan di kaki atau punggung. Anda tidak harus menjadi ahli pijat untuk melakukannya. Pijatan itu sama saja dengan pelukan, akan selalu dihargai oleh suami atau istri Anda selama Anda melakukannya dengan benar dan tidak terlalu keras.

4. Hidangkan mereka susu, kopi, atau teh manis dipagi hari. Pasangan akan berpikir bahwa Anda benar-benar sosok yang bijaksana. Semua yang perlu Anda lakukan adalah bangun lima menit lebih awal dan tuangkan minuman hangat itu untuk Anda dan pasangan.

5. Kirim mereka undangan untuk makan malam bersama atau tiket nonton bersama. Itu tidak perlu selalu dilakukan di restoran mewah. Namun, memiliki satu malam untuk makan bersama di luar rumah faktanya bisa menyegarkan kembali hubungan pernikahan Anda. Itu juga bisa menunjukkan betapa Anda masih sangat peduli satu sama lain di tengah kesibukan Anda bekerja.

6. Tarik tangan pasangan Anda, berjalan ke sebuah sisi ruangan, lalu beri dia ciuman. Ciuman dadakan ini juga sangat menyenangkan pasangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement