Rabu 15 Jan 2014 13:32 WIB

Tips Rambut Cantik Ala Dian Sastro

Rep: Desy Susilawati/ Red: Endah Hapsari
Dian Sastro
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dian Sastro

REPUBLIKA.CO.ID, Dian Sastrowardoyo ternyata sering merasakan tampilan rambut yang tidak memesona. Rambut bagi kaum Hawa memang penting. Karena rambut yang indah akan meningkatkan rasa percaya diri.

L’oreal pun menghadirkan L’oreal Paris Extraordinary Oil sebagai solusi bagi upaya memaksimalkan penampilan rambut. Group Product Manager L’oreal Paris, Riza Arief menjelaskan, L’oreal Paris Extraordinary Oil adalah instant perfecting hair serum yang lahir dari hasil penelitian para ahli dan ditunjang dengan teknologi terkini.

Produk ini terbuat dari campuran enam ekstrak bunga. Yakni, chamomile yang mampu membuat rambut berkilau, matricara yang mampu melembutkan dan menjadikan rambut terasa lebih ringan, flaxseed yang menjaga kelembaban rambut, lotus yang menutrisi rambut, rose yang memberi efek segar pada rambut, dan tiare yang melindungi rambut dari kekeringan.

“Dengan segala aktivitasnya yang padat, para perempuan membutuhkan solusi yang dapat memberikan hasil tampilan rambut yang berkilau sempurna secara cepat dan mudah,” ujarnya. Karena itu, produk yang sudah banyak digunakan perempuan, bahkan para bintang dunia ini dihadirkan di Indonesia.

Serum rambut tersebut bersifat multifungsi. Sebab, bisa digunakan untuk merawat dan menutrisi dalam bentuk masker rambut. Lalu, sebagai pelindung selama proses penataan rambut. Dan, sebagai sentuhan akhir untuk menyempurnakan tampilan rambut pada saat rambut kering.

Harga yang ditawarkan untuk L’oreal Paris Extraordinary Oil ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp 69 ribu per botol ukuran 100 ml. Konsumen bisa menggunakannya untuk 100 kali pemakaian. Minyak untuk rambut ini dikemas secara elegan dalam botol kaca yang didesain feminin dan mewah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement