Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Belajar Fashion dari Dua Desainer Kondang

Senin 28 Oct 2013 09:04 WIB

Red: Endah Hapsari

Koleksi busana Tuty Adib

Koleksi busana Tuty Adib

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, Tak cuma piawai merancang busana, berbagi ‘ilmu’ pun dilakukan oleh dua desainer yang bernaung di bawah wadah APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) dalam bentuk sebuah buku. Lenny Agustin, yang dikenal melalui karya-karyanya yang funky, mempersembahkan buku berjudul Fashion is My Playground. Dan Tuty Adib, perancang busana muslim sekaligus pemilik label Bilqis, meluncurkan buku berjudul Flowing. 

Namanya juga desainer, ada saja ide kreatif yang ditampilkan. Buku Lenny tampilannya sangat  fun, bahkan seperti scrapbook. Ia menulis keunggulan kain nusantara yang dapat dijadikan busana berjiwa muda. Buku Tuty bercerita soal ragam busana muslim yang bisa tampil modern dan elegan seperti dilansir dari situs resmi Jakarta Fashion Week 2014.  

Tuty dan Lenny juga pernah tampil di panggung Jakarta Fashion Week. Lenny melalui brand Lennor mengguncang panggung JFW pada tahun 2010. Sementara Tuty Adib juga pernah tampil pada JFW tahun lalu dengan koleksi busana muslim bertema Exo East.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA