Monday, 18 Rajab 1440 / 25 March 2019

Monday, 18 Rajab 1440 / 25 March 2019

Busana Muslimah Feminin dan Elegan

Kamis 18 Jul 2013 08:58 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Endah Hapsari

Koleksi busana Muslim Tuty Adib

Koleksi busana Muslim Tuty Adib

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, Sejak awal memakai busana Muslim, desainer Tuty Adib selalu mengenakan rancangannya sendiri. Ternyata, banyak temannya yang tertarik. Tuty pun secara serius akhirnya mengubah hobinya menjadi bisnis.

Menurutnya, untuk menjadi desainer tidak ada batasan waktu untuk belajar. Prinsipnya, belajar itu harus selalu dilakukan. Tuty selalu berupaya menggali ilmu. Ia berharap, bisa terus belajar demi menambah kematangan sebagai seorang perancang busana Muslim.

Dalam mendesain, Tuty menonjolkan sisi feminin dan elegan seorang perempuan. Sebab, ia suka melihat perempuan tampil cantik dan anggun. Label Bliqis miliknya pun memiliki koleksi yang mencerminkan visinya tersebut.

Inspirasinya kala merancang dika takannya bisa datang dari mana saja. Terkadang, Tuty terinspirasi saat ia berjalan- jalan dan melihat keindahan alam. “Kadang, juga muncul dengan sendiri nya saat saya mendengarkan musik, saat browsing internet, melihat keragaman budaya dari berbagai daerah atau negara,” tambahnya.

Koleksi yang dibuatnya ditujukan untuk perempuan usia mapan. Produk karya Tuty bisa dibeli di Jakarta, Solo, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Sura baya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 1,5 juta untuk rancangan siap pakai. Dan, mulai dari Rp 1,75 juta sampai Rp 6 juta untuk pemesanan khusus.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ingin gaya seru Anda tampil di Republika Online?

Jangan ragu. Ayo,ungkapkan perasaan Anda mengapa memilih busana seru dan modis itu. Kirimkan cerita seru dan foto terbaik Anda ke email : humaira@rol.republika.co.id

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA