Home >> >>
Timnas U-19 Tampil di Piala Asia, Indra Sjafri Minta Doa Publik Indonesia
Rabu , 01 Oct 2014, 19:03 WIB
Yasin Habibi/Republika
Indra Sjafri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tim nasional (timnas) U-19, Indra Sjafri, meminta dukungan yang total dari publik Indonesia. Ia menegaskan untuk berlaga di Piala Asia nanti pihaknya akan berusaha maksimal guna memberikan kebanggaan buat seluruh pecinta sepak bola di negeri ini.

''Kami akan melakukan apapaun demi nama baik bangsa Indonesia. Dan saya harap semua masyarakat mengiringi perjuangan kami dengan doa,'' kata Indra kepada ROL di Jakarta, Rabu (1/10).

Saat ini timnas U-19 tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Setelah itu rombongan Evan Dimas dkk akan melanjutkan perjalannya ke Myanmar pada 5 Oktober mendatang.

Indra tidak memberikan materi latihan yang berat pada fase persiapan akhir ini. Materi latihan lebih kepada pemantapan skema set-piece seperti tendangan penjuru ataupun tendangan bebas.

Namun menjelang keberangkatan ke Myanmar tersebut, pelatih asal Sumatera Barat hanya meminta agar semua masyarakat Indonesia menyatukan energi positif dengan mendoakan perjuangan timnas U-19.

Di Piala Asia, Indonesia tergabung di Grup B bersama Australia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab. Skuat Garuda Jaya memasang target minimal menembus semifinal sebagai pintu masuk ke jenjang yang lebih tinggi yakni Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun 2015.


Redaktur : M Akbar
Reporter : satria kartika yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar