Ahad 08 Jun 2014 00:27 WIB

Prabowo: Demokrasi Bukan Sesuatu yang Gampang

Red: M Akbar
Deklarasi Calon Presiden pasang calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto –Hatta Rajasa membacakan deklarasi kampanye damai Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 di Jakarta, Selasa (3/6). Deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Prabowo Subianto menegaskan dalam alam demokrasi ini bukanlah hal mudah untuk meraih hati rakyat. Namun demikian dia tetap yakin akan mampu memimpin bangsa jika diberikan mandat dan kepercayaan yang ikhlas dari rakyat.

''Jangan mengira dengan lahirnya demokrasi persoalan akan selesai. Demokrasi adalah tangga menuju cita-cita adil berkemakmuran dan makmur berkeadilan. Demokrasi bukan sesuatu yang indah dan gampang. Kita harus terus memberikan pendidikan politik kepada rakyat," katanya saat memberikan sambutan menerima dukungan dari anggota DPD di Jakarta, Sabtu (8/6).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga optimistis terhadap dukungan dari sejumlah partai besar. Ia menyebut koalisi sejumlah partai yang mendukung dirinya sangat kuat untuk mengantarkannya menjadi orang nomor satu di negeri ini.

"Saya didukung koalisi yang kuat, putra-putri bangsa yang mewakili seluruh daerah, wakil-wakil dari berbagai suku bangsa, budaya berbeda-beda yang mempunyai harga diri yang tinggi," katanya.

Ia juga menyebutkan dukungan kuat itu seperti dari Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, serta Partai Demokrat.

"Partai Golkar merupakan partai kedua terbesar di Indonesia, PAN pembawa reformasi, penerobos kemajuan, PPP setia dengan NU-nya dan Partai Demokrat, Pak Marzuki Alie sudah janji akan mendampingi saya ke mana-mana," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement