Jumat 16 May 2014 02:43 WIB

Prabowo-Suryadharma Shalat Jumat di Istiqlal

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Julkifli Marbun
PPP Resmi Dukung Prabowo. Ketua Umum PPP Suryadarma Ali memberikan keterangan pers terkait sikap PPP usai Rapimnas II PPP di Jakarta, Senin (12/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subainto terus bergerilya melakukan konsolidasi menjelang pendaftaran capres pada 18 Mei mendatang. Mantan panglima Kostrad itu akan terus menghelat pertemuan dengan para pimpinan parpol calon mitra koalisi.

Pada Jumat (16/5), kegiatan Prabowo adalah bertandang ke kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat. Prabowo akan bertemu jajaran pimpinan parpol berlambang Kabah itu untuk penguatan terbentuknya koalisi yang solid.

Pasalnya, petinggi PPP sempat melontarkan kritikan ketika Prabowo memutuskan untuk menggandeng Hatta Rajasa sebagai pendampingnya. Untuk meredam gejolak mitra koalisi, eks danjen Kopassus itu menerima usulan untuk melibatkan PPP dalam pengambilan keputusan siapa cawapres yang layak diusung.

Sebelum menghadiri pertemuan itu, Prabowo dan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dijadwalkan menunaikan shalat Jumat bareng. Tentu saja, keputusan Prabowo untuk tampil di muka umum merupakan aktivitas yang jarang dilakukannya pada hari-hari sebelumnya.

"Kegiatan publik Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jumat 16 Mei 2014 pukul 13.00 WIB di kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jl. Diponegoro No 60 Jakarta, didahului shalat Jumat bersama Bapak Suryadharma Ali di Masjid Istiqlal pada pukul 11.00 WIB," demikian pernyataan yang dikirim Gerindra Media Center.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement