Jumat 27 Jun 2014 19:34 WIB

Fadli Zon: Indonesia Tak Butuh Pemimpin 'Asbun'

Red: M Akbar
Fadli Zon
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Fadli Zon

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Fadli Zon, sekretaris nasional pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres/cawapres) Prabowo Subianto - Hatta Rajasa,  mengatakan Indonesia tidak butuh pemimpin yang asal bunyi (asal bicara) yang menyebabkan sejumlah rencana programnya tidak rasional.

"Kita tidak suka pemimpin yang asbun (asal bunyi)," katanya pada deklarasi puluhan organisasi relawan pendukung Prabowo-Hatta di Palu, Jumat (27/6).

Pada acara deklarasi yang berlangsung di halaman Sekretariat Partai Golkar Provinsi tersebut Fadli mengatakan Indonesia butuh pemimpin yang tegas dan itu hanya ada pada sosok Prabowo-Hatta.

"Kalau mau Indonesia Bangkit pilih Prabowo-Hatta," katanya.

Dia mengaku sudah kenal dengan Prabowo Subianto sejak kenal 20 tahun lalu. Dari kedekatannya itulah, Fadli mengaku, dirinya sudah mengenal banyak dengan Prabowo termasuk kedekatan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu dengan petani, pedagang, buruh dan nelayan.

"Untuk memajukan Indonesia harus membangun petaninya," katanya.

Fadli mengingatkan kepada para relawan dan gabungan Partai Koalisi pengusung Prabowo-Hatta agar tidak menyia-nyiakan waktu yang tinggal beberapa hari lagi untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Hatta.

"Waktu kita tinggal 10 hari lagi, jangan sia-sia waktu ini," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement