Kamis 24 Jul 2014 07:05 WIB

Ketua DPR Bangga dengan Prabowo-Hatta

Marzuki Alie
Foto: antara
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie, Marzuki Alie menyatakan bangga dengan pencapaian suara Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Meski pun KPU akhirnya memutuskan pemenangnya adalah Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Marzuki menilai, raihan suara Prabowo-Hatta menunjukkan, sebenarnya pasangan itu juga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Saya bangga karena perolehan suaranya juga luar biasa. Meski pun banyak sekali kendala, tapi masyarakat Indonesia bisa menerima mereka juga," kata anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta itu.

Ia juga menyatakan apresiasi atas langkah Prabowo yang mengedepankan proses hukum yang berlaku terkait dugaan kecurangan yang dikemukakan. "Langkah Prabowo-Hatta ini adalah langkah konstitusional jika mau membawa persoalan ke MK," ujar Marzuki.

Langkah Prabowo itu, menurut dia, juga sekaligus mematahkan isu yang tidak benar mengenai pengerahan massa.

"Prabowo terbukti tidak memprovokasi. Ini luar biasa padahal tadinya banyak pihak yang ketakutan akan terjadi kerusuhan kalau Prabowo kalah, tapi tidak demikian. Justru Prabowo meminta masyarakat tenang dan. Ini perlu diapresiasi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement