Selasa 08 Jul 2014 17:29 WIB

Tim Pemenangan Jokowi-JK Bekali Relawan dengan Video

Maruarar Sirait
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Maruarar Sirait

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menyatakan akan membekali para relawannya dengan sebuah kamera video. Guna merekam segala hal kecurangan yang mungkin terjadi di TPS saat proses pemungutan suara Pilpres 9 Juli 2014 dilakukan.

"Kami membekali relawan dengan video, dengan cara begitu maka video akan merekam jika ada praktik politik uang, pengerahan PNS, dan lain sebagainya," kata anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK Maruarar Sirait di Jakarta, Selasa (8/7).

Arar, sapaan Maruarar mengatakan seluruh relawan sudah menyatakan siap membantu panitia pengawas pemilu (panwaslu) dalam mengantisipasi kecurangan.

"Kita tidak mau menuduh kecurangan berdasarkan fitnah, dengan kamera video ini harus jelas siapa melakukan kepada siapa, dan bentuknya seperti apa, dan kita ingin video-video ini menjadi temuan dengan bobot hukum legal," kata Arar.

Arar menyampaikan seluruh relawan akan ditempatkan di setiap TPS. Relawan menurut dia, sangat militan dan mampu secara solid bekerja bersama kader partai.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement