Sabtu 07 Jun 2014 18:56 WIB

Hatta: Prabowo Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat Indonesia

Hatta Rajasa (kanan) bersama Muzakir Manaf
Foto: antara
Hatta Rajasa (kanan) bersama Muzakir Manaf

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Cawapres Koalisi Merah Putih, Hatta Rajasa mengawali kampanye hari keempat dengan menyapa warga di Pasar Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/6). Kunjungan Hatta yang berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB tersebut dihadiri pula oleh Bupati Bekasi, Neneng Nurhasanah Yasin.

"Saya bersama Prabowo akan prioritaskan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia," seru Hatta saat menyapa para warga yang antusias untuk mengikuti kegiatan kampanye di Pasar Tambun, Bekasi.

Ketua umum PAN itu menyampaikan, rasa bangganya atas tingginya hasil survei dalam pencalonanya bersama Prabowo yang tercatat mampu mencapai angka 61 persen. "Agar Indonesia bisa menjadi negara kuat, adil, dan sejahtera, maka pada pemilu 9 Juli mendatang, pastikan seluruh rakyat Indonesia pilih nomor satu," ucap Hatta.

Dia menerangkan, tujuan kegiatanya kali ini diadakan di pasar adalah untuk memastikan stabilitas harga bahan pokok menjelang Ramadhan. "Menjelang Ramadhan kita harus selalu pastikan persediaan dan harga bahan-bahan pokok harus stabil, oleh karena itu kita melakukan kunjungan ke pasar agar dapat menyapa masyarakat sekaligus memantau perkembangan harga menjelang Ramadhan," ucap Hatta.

Setelah selesai mengujungi pasar Tambun, selanjutnya hari ini Hatta berencana akan melakukan kampanye di dua titik lainya di Bekasi, yaitu Pondok Pesantren Yaping, dan Pasar Induk Cibitung.

sumber : C72
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement