Rabu 04 Jun 2014 13:48 WIB

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Targetkan 70 Persen Suara

Prabowo Subianto
Foto: Republika
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, REJANGLEBONG - Tim pemenangan pasangan capres/cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu menargetkan perolehan suara terbanyak di Pemilu Presiden 9 Juli 2014 nanti.

"Target perolehan suara untuk Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres mendatang di Kabupaten Rejanglebong sebesar 70 persen, target ini tidak berlebihan karena pada pelaksanaan Pemilu Legislatif 9 April 2014 lalu partai Gerindra memperoleh suara terbanyak dan ditambah perolehan suara dari partai pendukung," kata Ketua DPC Gerindra Rejanglebong Adnan, Rabu (4/6).

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta itu mengatakan, Gerindra merebut suara terbanyak 18.388 suara (12,84 persen). Sedangkan partai Koalisi Merah Putih lainnya terbanyak kedua direbut Partai Golkar 18.295 suara (12,77 persen) serta ditambah perolehan suara partai PPP, PAN dan PKS, serta Demokrat.

Untuk memenuhi target perolehan suara ini, pihaknya akan segera mengukuhkan pembentukan tim pemenangan di Kabupaten Rejanglebong setelah deklarasi tim Koalisi Merah Putih Provinsi Bengkulu, yang dilaksanakan di Kota Bengkulu, Rabu (4/6).

Pada pelaksanaan tahapan kampanye Pilpres daerah itu, kata dia, Rejanglebong saat ini telah dimasukkan dalam salah satu lokasi kampanye akbar pasangan Prabowo-Hatta untuk tingkat provinsi. Meski begitu, dirinya belum mengetahui jadwal persisnya, tetapi mereka telah menyatakan kesiapannya untuk melaksanakannya di daerah tersebut.

Guna mencari dukungan pemilih di dalam 15 kecamatan di Rejanglebong, pihaknya mensosialisasikan berbagai program tim pemenangan, antara lain membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur kemudian melaksanakan ekonomi kerakyatan. Selanjutnya membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamanan sumber daya air, selanjutnya meningkatkan kualitas pembangunan manusia Indonesia melalui program pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya.

Kelima membangun infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup, serta membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas dan efektif.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement