Selasa 20 May 2014 23:10 WIB

PAN Sultra Siap Menangkan Pasangan Prabowo-Hatta

Posko Prabowo Hatta
Foto: Republika/Yasin Habibi
Posko Prabowo Hatta

REPUBLIKA.CO.ID,KENDARI--Dewan pimpinan wilayah (DPC) PAN Sulawesi Tenggara siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada pemilu presiden dan wakil presiden (Pilpres) 9 juli 2014.

Ketua DPW PAN Sultra Nur Alam, di Kendari, Selasa mengatakan kader PAN tetap menjaga konstituennya untuk memberikan dukungan dan menyatukan persepsi guna memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang didukung oleh enam partai itu.

Keenam partai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hata Rajasa yaitu Partai Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PKS dan PBB.

"Sebagai kader partai harus taat dan tunduk terhadap keputusan DPP, Semua kader partai memiliki kewajiban moral untuk menjaga konstituennya dalam pemilihan Presiden 9 Juli mendatang," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kader partai akan maksimal memenangkan pasangan Prabowo-Hatta bersama dengan partai pendukung lainnya pada pemilu presiden mendatang.

Menurut dia, dengan kerja keras dan loyalitas terhadap kepentingan dan kehendak rakyat Kader partai PAN akan bekerja dengan maksimal dan optimistis untuk kemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

Calon presiden yang mendapat dukungan dari keenam partai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hata Rajasa yaitu Partai Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PKS dan PBB mendeklarasikan pasangan presiden dan wakil presiden itu di rumah bekas kediaman mantan Presiden RI pertama Soekarno.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement