Senin 17 Feb 2014 14:36 WIB

Pemenang Konvensi Tak Jadi Capres, Dahlan Iskan: Terserah Saja!

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Joko Sadewo
Dahlan Iskan
Foto: Republika- Tahta Aidilla
Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekalipun nanti tidak jadi calon presiden (capres) sekalipun memenangi Konvensi capres Partai Demokrat, Dahlan Iskan mengatakan tidak apa-apa.

Dahlan Iskan, yang menjadi peserta Konvensi Capres Partai Demokrat menanggapi pernyataan Ketua Dewan Pembina Demokrat, EE Mangindaan, bahwa pemenang konvensi benlum tentu menjadi capres Demokrat.

Menurut Dahlan dirinya menyerahkan pemenuh hasil konvensi kepada Partai Demokrat. "Saya terserah saja. Jadi (capres) baik, tidak jadi tidak apa-apa," kata Dahlan kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Senin (17/2).

Dahlan menilai wajar apabila ada pihak yang tidak suka dengan elektabilitasnya yang tinggi sebagai peserta konvensi. Sebab menurutnya, dunia ini tidak semuanya diisi oleh orang-orang baik. "Ada yang tidak suka ya wajar sekali. Kan tidak semua orang baik," ujarnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat melalui Mangindaan memberi sinyal tidak ada jaminan bagi pemenang konvensi untuk diusung sebagai calon presiden (capres) Pemilu 2014. "Kita mau lihat hasil pileg dulu," kata Mangindaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement