Sabtu 31 Jul 2021 03:07 WIB

Jenama Ini Incar Tren Baju Rumahan yang Nyaman dan Trendi

Lunaci jadi salah satu jenama yang fokus memproduksi baju rumahan untuk wanita

Lunaci jadi salah satu jenama yang fokus memproduksi baju rumahan untuk wanita
Foto: istimewa
Lunaci jadi salah satu jenama yang fokus memproduksi baju rumahan untuk wanita

REPUBLIKA.CO.ID, Pandemi Covid-19 saat ini telah memberikan berbagai dampak terhadap gaya hidup masyarakat. Untuk mengurangi penularan virus corona, masyarakat diimbau untuk menghabiskan waktu di rumah saja dan menghindari kerumunan. 

Saat ini, segala kegiatan pun dilaksanakan secara virtual di rumah masing-masing, mulai dari sekolah hingga bekerja. Sekiranya ada keperluan yang membuat terpaksa keluar rumah, semua orang harus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Kondisi ini memberikan dampak pada tren dalam berpakaian. Karena setiap individu harus melaksanakan segala kegiatannya di rumah, baju rumahan yang simpel dan nyaman pun menjadi tren fashion yang diminati masyarakat saat ini.

Industri fashion kini dibanjiri berbagai pakaian rumahan seperti piyama dan daster dengan model yang cantik dan kekinian. Di masa pandemi ini, Lunaci menjadi salah satu brand lokal yang sukses mempelopori homewear fashion atau pakaian rumahan kekinian.

Lunaci adalah fashion brand atau jenama busana lokal yang fokus memproduksi baju rumahan untuk wanita dengan model kekinian dan nyaman. Berdiri pada awal 2019, brand Lunaci digagas oleh seorang ibu muda bernama Dina Chairuni yang biasa dipanggil Dini dan memiliki latar belakang pendidikan Psikologi. 

Dini mengatakan, pakaian yang kita kenakan bisa mempengaruhi perilaku, sikap, mood, hingga kepercayaan diri. Ketika mengenakan pakaian rumahan dengan model dan warna yang cantik, maka suasana hati yang bahagia pun dapat menghampiri. Ini dapat membantu mengurangi stres meski harus berada di rumah terus selama pandemi. 

"Lunaci hadir agar semua wanita bisa merasakan hal tersebut selama tinggal di rumah aja saat pandemi.”

Lunaci menyediakan berbagai baju dan dress rumahan, daster, serta piama dengan desain yang ramah ibu hamil dan ibu menyusui. Salah satu produk unggulannya ialah Maxi Dress, dress hamil dengan bukaan depan kancing yang memudahkan ibu saat menyusui anaknya. Semua wanita bisa tampil cantik dan nyaman dengan produk-produk Lunaci.

Dalam kurun waktu hanya dua tahun, Lunaci telah memiliki 69 reseller yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Program reseller ini diadakan dalam upaya untuk membantu membuka peluang usaha ibu-ibu di era pandemi. Produk-produk Lunaci pun sudah terjual hingga sebanyak jutaan produk tiap tahunnya.

“Kami terus berupaya berkarya dengan memberikan model-model dress rumahan yang tetap kekinian sesuai kebutuhan pasar di masa pandemi sehingga semua wanita bisa tetap cantik, merasa nyaman dan bahagia di rumah dengan mengenakan baju rumahan dari Lunaci,” pungkas Dini.

Work office Lunaci berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Produk-produk Lunaci dapat dipesan secara online melalui marketplace Shopee Lunaci Official Shop, Tokopedia dan Lazada Lunaci.co. Untuk melihat-lihat katalog produk atau informasi produk terbaru, bisa kunjungi akun Instagram @lunaci.co atau situs web www.lunaci.co. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement