Senin 05 Oct 2020 17:31 WIB

CEO Shafira Deny Setiawan, Anak Muda Inspiratif

Inovasi terbarunya memasarkan fesyen berteknologi antivirus Sars COV-2.

CEO Shafira Corporation Deny Setiawan dinobatkan sebagai Anak Muda Inspiratif dalam peringatan puncak HUT republika.co.id ke-25, Senin (5/10).
Foto: Republika
CEO Shafira Corporation Deny Setiawan dinobatkan sebagai Anak Muda Inspiratif dalam peringatan puncak HUT republika.co.id ke-25, Senin (5/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lebih dari 10 tahun bergelut di industri fesyen, CEO Shafira Corporation Deny Setiawan dinobatkan sebagai Anak Muda Inspiratif dalam peringatan puncak HUT republika.co.id ke-25, Senin (5/10). Inovasi terbarunya, Deny Setiawan memasarkan tekstil berteknologi antivirus Sars COV-2 bernama ZOYA Viroblock Series.

photo
CEO Shafira Corporation Deny Setiawan - (Istimewa)

 

Penobatan Deny sebagai Anak Muda Inspiratif dalam HUT republika.co.id ke-25 dilangsungkan secara virtual. Salah satu kriteria penobatan Anak Muda Inspiratif, yakni kemampuannya berinovasi untuk negeri.

 

Selain menopang kegiatan UMKM, Deny melalui gerbong Shafira Corporation sukses menggulirkan produk tekstil yang mampu membunuh Virus Sars COV-2 (Covid-19) dalam hitungan menit. Produk bernama ZOYA Viroblock Series itu, efektif membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19. 

photo
ZOYA Viroblock Series - (Istimewa)

 

ZOYA Viroblock Series merupakan produk ZOYA yang dikerjasamakan dengan HEIQ SWISS, dalam inovasi apparel dan accessories, sebagai solusi kebutuhan perlindungan diri (ZOYA protect). Menurut Deny, sebagai salah satu brand Shafco, ZOYA sangat peduli dengan kenyamanan dan keamanan konsumen.

 

‘’Terima kasih Republika. Kami hadir untuk memajukan negeri dengan segala inovasi melalui fesyen,’’ ujar Deny. Inovasi Viroblock Series sengaja diterapkan pada koleksi smart daily wear hingga starterkit.

photo
Masker Zoya Viroblock - (istimewa)

 

Kata Deny, kemampuan ZOYA Viroblock Series telah teruji di laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection and Immunity di Melbourne. Selain dapat membunuh virus, Teknologi Heiq Viroblock  juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur.

 

Teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim, pertama kali dilakukan oleh ZOYA. Deny memaparkan, Zoya Viroblock Series terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse  dan daily dresses.

 

Semua jenis fesyen itu bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah, maupun di luar rumah, sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal. Produk Zoya ini bisa diperoleh di toko Zoya terdekat di kota Anda, atau dapat memesannya melalui online di www.zoya.co.id

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement