Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Tuesday, 14 Zulhijjah 1441 / 04 August 2020

Vengoz Fokus Garap Pasar Fesyen Pria

Kamis 16 Jul 2020 00:57 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Vengos fokus menggarap pasar fesyen pria. Produk Vengos memberikan banyak pilihan pakaian pria dengan kualitas prima.

Vengos fokus menggarap pasar fesyen pria. Produk Vengos memberikan banyak pilihan pakaian pria dengan kualitas prima.

Foto: Istimewa
Vengos, menjadi salah satu brand lokal yang menawarkan banyak pilihan pakaian bagi ka

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tampil fashionable tidak lagi milik kaum perempuan. Kaum lelaki kini juga bisa tampil trendy dan menarik. Terlebih saat ini, sangat banyak gaya atau style fesyen yang bisa dipilih oleh laki-laki. Beragam motif kemeja bisa menjadi pilihan untuk tampil diberbagai kesempatan, mulai dari bekerja di kantor, jalan-jalan, atau sekedar dikenakan untuk sehari-hari. 

Vengoz, menjadi salah satu brand lokal yang menawarkan banyak pilihan pakaian bagi kaum pria. Vengoz bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish diberbagai kegiatan dan tetap nyaman dikenakan karena menggunakan bahan premium katon dan rayon. 

"Kita fokus menggarap pasar fesyen pria. Produk Vengos memberikan banyak pilihan pakaian pria dengan kualitas prima. Gaya pakaian Vengos juga selalu up to date atau mengikuti trend namun tetap mengutamakan kualitas," ujar Indra Gozal, pemilik Vengoz di Bandung, belum lama ini.

Menurut Indra, produk Vengoz salah satunya adalah kemeja. Tidak hanya kemeja lengan pendek tapi juga lengan panjang. Motif juga beragam seperti motif garis, polos, hingga kotak-kotak serta motif lainnya. Selain itu, Vengoz juga memiliki koleksi kemeja denim daru warna biru hingga hitam. 

"Kemeja Vengos bisa digunakan oleh lelaki mulai usia 19 tahun hingga 35 tahun. Ukuran slim fit, bisa dipakai oleh siapa saja," katanya. 

Trend fashion lainnya, kata dia, yang dimiliki Vengos lainnya adalah tropical vibes. Fashion ini sangat trend di tahun ini. 

Tema tropical vibes mengusung warna-warna cerah dan ceria yang mengandung unsur motif atau gambar dedaunan, buah-buahan, serta gambar floral lainnya. Seperti kemeja lainnya, gaya kemeja ini bisa dikenakankan untuk berbagai kegiatan. Bahan premium yang digunakan Vengoz,sangat nyaman dipakai bahkan saat musim kemarau seperti saat ini. 

Menurutnya, salah satu trend fashion kekinian adalah kemeja flanel. Meski kemeja ini sudah lama dikenal kaum pria, namun kemeja flanel masih menjadi salah pilihan kaum lelaki untuk tampil stylish. 

Vengos juga memiliki koleksi kemeja flanel yang bisa dipakai santai maupun semi formal. Warna-warna vintage atau nude pada motif kotak-kotak yang ditawarkan Vengoz bisa dipadukan celana chino atau jeans. Bahan premium dari kemeja flanel Vengoz nyaman dikenakan untuk berbagai aktivitas. 

"Vengoz juga memiliki produk celana jeans dan kaos berkerah. Namun memang produk Vengoz kebanyakan kemeja, ke depan Vengoz akan terus berinovasi dalam produk pakaian pria lainnya," katanya. 

Untuk saat ini, kata dia, Vengoz masih memasarkan produk secara online. Konsumen yang ingin membeli bisa melihat koleksi Vengoz di vengoz.id. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA