Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Monday, 22 Zulqaidah 1441 / 13 July 2020

Wanita Indonesia Harus Cermat Pilih Produk Perawatan Kulit

Ahad 20 Oct 2013 07:52 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Perawatan kulit wajah. (ilustrasi)

Perawatan kulit wajah. (ilustrasi)

Foto: www.pakarbedahplastik.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita Indonesia diminta cermat dan berhati-hati terhadap produk perawatan kulit yang banyak dijual karena tidak semua produk, walaupun harganya mahal, cocok untuk semua wanita.

"Selain selalu menjaga kebersihan kulit, utamanya kulit wajah, para wanita harus berhati-hati dengan produk untuk kecantikan yang banyak dijual di pasaran," kata Bimo, Beautician & Make up artist Kelompok Musik Seven Icon, dalam cara diskusi perawatan kulit untuk wanita aktif yang tinggal di wilayah tropis.

Bimo pada acara yang diselenggarakan Perum LKBN ANTARA yang menggandeng Radio Lite FM (dulu Ramako FM) baru-baru ini, mengatakan tidak semua orang bisa cocok memakai produk-produk kecantikan dari pelbagai merk.

Bahkan, katanya, produk yang mahal sekalipun belum tentu cocok karena daya tahan masing-masing orang terhadap kandungan zat yang ada di dalam produk kecantikan atau kosmetik berbeda-beda.

"Ada kasus terjadi iritasi maupun alergi kulit pada orang-orang tertentu setelah memakai merk produk kecantikan tertentu," kata Bimo menambahkan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA