Selasa 10 Mar 2020 18:18 WIB

Aston Priority Gelar Batik Glow In The Dark

Komunitas kerajinan tangan juga akan dilibatkan untuk demo membuat batik.

 Salah satu upaya untuk menjaga siklus iklim dan cuaca di Bumi adalah dengan menggerakan kampanye pemadaman listrik yang tidak diperlukan selama 1 Jam.
Foto: istimewa
Salah satu upaya untuk menjaga siklus iklim dan cuaca di Bumi adalah dengan menggerakan kampanye pemadaman listrik yang tidak diperlukan selama 1 Jam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu upaya untuk menjaga siklus iklim dan cuaca di Bumi adalah dengan menggerakan kampanye pemadaman listrik yang tidak diperlukan selama 1 Jam. 

Upaya ini biasa disebut dengan kampanye Earth Hour Kampanye ini merupakan kegiatan global yang diadakan  World Wide Fund for Nature (WWF) yang dilakukan setiap tahun pada bulan Maret. 

Tahun ini, Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center  kembali mengikuti kampanya Earth Hour dengan sentuhan yang berbeda bertemakan Batik Glow In The Dark pada 28 Maret 2020.

Hotel berbintang empat di Jakarta ini turut mengundang Jejaring Craft, salah satu komunitas kerajinan tangan yang memiliki beragam karya seni dan akan memberikan demo pembuatan Batik dengan sentuhan Glow In The Dark. 

 

Acara kali ini turut dimeriahkan penampilan The Angels Orchestra dengan memberikan nuansa Indonesia melalui alunan musik tradisional. Hotel yang memiliki 277 kamar ini tentunya juga mendukung aksi peduli lingkungan dengan menampilkan kreasi kerajinan tangan daur ulang sampah plastik dan kain karya Sharadeba Handycraft yang akan di peragakan melalui fashion show bersama dengan RR Boutique. Tentunya para model yang diperagakan akan mengenakan pakaian khas nusantara dan didukung Inez Cosmetic yang akan memberikan riasan penuh warna. 

Para pengunjung tentunya dapat mengikuti acara ini tanpa dipungut biaya dan ikut serta dalam penyalaan lilin sebagai simbolis pemadaman listrik mulai pukul 20.30 malam. Pengunjung juga dapat membawa buah tangan karya anak bangsa yang akan ditampilkan selama acara.

“Kegiatan ini tentunya akan membawa warna yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Dengan acara ini, kami yakin dapat memberikan inspirasi dengan beragam karya yang kami tampilkan pada momen Earth Hour ini,” kata S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center. 

Untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam gerakan kampanye Earth Hour ini, dapat menghubungi kami di 021 7883 8777 atau email [email protected].  Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram dan Twitter @astonsimatupang serta Facebook di Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement