Selasa 26 Jan 2021 03:30 WIB

Perusahaan Es Krim Luncurkan Varian Kamala Harris, Kaya Apa?

Perusahaan es krim Smitten meluncurkan es krim Kamala Harris.

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Es krim varian Kamala Harris.
Foto: Twitter Smitten
Es krim varian Kamala Harris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan Kamala Harris sebagai wakil presiden Amerika Serikat (AS) perempuan pertama mendapatkan banyak sorotan. Tak hanya menginspirasi para wanita, kemenangan Harris juga menginspirasi perusahaan es krim untuk meluncurkan varian rasa baru.

Salah satu perusahaan es krim yang meluncurkan varian rasa baru karena terinspirasi oleh Harris adalah Smitten. Smitten merupakan usaha es krim lokal yang didirikan oleh perempuan bernama Robyn Sue Fisher.

Baca Juga

Varian es krim baru dari Smitten ini diberi nama MVP yang merupakan singkatan dari Madam Vice President atau Ibu Wakil Presiden. MVP juga merupakan singkatan dari beberapa bahan yang digabungkan ke dalam es krim tersebut.

M pada MVP merupakan malted yang bisa diartikan sebagai salted (asin atau bergaram). V pada MVP menggambarkan es krim vanilla, sedangkan P pada MVP menunjukkan kacang pecan praline.

Seperti dilansir Mashed, es krim MVP dari Smitten akan dijual ke berbagai wilayah di AS. Sebagian dari hasil penjualan es krim MVP akan disumbangkan ke organisasi pemberdayaan perempuan yang dikenal sebagai Five Keys Home Free.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement