Sabtu 24 Oct 2020 16:01 WIB

Kombinasi Ayam KFC dan Salad di KFC 'Naughty by Nature'

KFC 'Naughy by Nature' sajikan menu ayam khas KFC dengan salad bar.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
KFC hadirkan gebrakan baru, Naughty by Nature, sebuah restoran lifestyle dining dan salad bar du Jakarta.
Foto: dok. KFC
KFC hadirkan gebrakan baru, Naughty by Nature, sebuah restoran lifestyle dining dan salad bar du Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa bilang restoran cepat saji tidak bisa menawarkan menu sehat. Untuk pertama kalinya, KFC Indonesia pertama kali memperkenalkan restoran lifestyle dining dan salad bar kepada konsumen.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, mengatakan, konsep menu sehat juga sudah ditawarkan KFC Indonesia sejak awal tahun lalu. Aneka menu sehat tidak bisa diciptakan dalam beragam menu menarik. Namun, kali ini diberikan alternatif baru bagi pelanggan.

Baca Juga

"Kami terus menerus melakukan riset dan pengembangan (R&D) dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature secara maksimal," kata Hendra dalam siaran langsung Youtube, Jumat (23/10).

Hendra mengatakan, pilihan yang ditawarkan tetap menu KFC, namun ada pilihan secara customize. Misalnya, konsumen bisa memilih salad, kentang dan pilihan lebih sehat.

Konsep ini murni hanya di Indonesia, belum ada di KFC negara lainnya. Bertajuk 'Naughty by Nature', gerai ingin memberikan pengalaman bersantap yang belum pernah ada sebelumnya.

Sebagai menu andalan, KFC 'Naughty by Nature' menghadirkan Meal Market Platter. Pelanggan bebas pilih kombinasi ayam olahan KFC dan aneka menu syauran segar.

'Naughty by Nature' juga menawarkan berbagai kreasi makanan inovatif berbahan

ayam KFC menjadi hidangan ala gourmet, seperti chicken taco, pasta, dan ayam KFC geprek. Kemudian makanan berbahan  dasar telur, dan berbagai makanan ringan yang disesuaikan dengan selera lidah masyarakat Indonesia.

Menghadirkan dapur terbuka open kitchen, konsumen bisa melihat langsung menu yang disajikan secara  segar. KFC 'Naughty by Nature' saat ini berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement