Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Kuliner Akhir Pekan: Nongkrong Asyik di Kafe What's Up

Jumat 06 Nov 2015 17:58 WIB

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Suasana Whats Up Cafe

Suasana Whats Up Cafe

Foto: MGROL50

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK - Depok tidak di pungkiri lagi menjadi tempat berkumpul para kaula muda, karena memiliki begitu banyak rumah makan yang sangat pas untuk di jadikan tempat berkumpul bersama dengan teman - teman. Salah satu nya di daerah Margonda. Disini terdapat sebuah kafe yang membuat kaula muda betah untuk berkumpul bernama What's Up.

Kafe What's Up di buka oleh dua orang anak muda yang mempunyai pemikiran bisnis hebat di usia mereka yang bisa di bilang masih belia. Mereka adalah Ayu Zulia Safira dan Valentino Ifan. Ayu dan Valen bukanlah anak muda yang kuliah di bidang kuliner, mereka berdua sama-sama merupakan mahasiswa lulusan IT di salah satu kampus swasta di daerah Jakarta.

Namun, Valen memang sudah mempunyai pengalaman bisnis serta memiliki hobi masak, dan akhir nya dia mengajak junior nya yakni Ayu untuk membuka bisnis.

Nama Whats Up sendiri dipilih oleh Ayu dan Valen karena memang target mereka adalah anak muda. Dan kebiasan anak muda, terlebih di barat memanggil teman nya dengan sapaan "Whats Up Bro", dan akhir nya mereka memutuskan untuk menggunakan What's Up sebagai nama kafe yang bulan ini memasuki bulan ke lima penbentukkan nya.

"Mau bikin yang anak muda banget, buat tempat nongkrong, hangout. Kalau di barat biasa nya nyapa dengan kata-kata "Whats Up Bro", jadi kayak nya lucu aja kalau di kasih nama What's Up. Brand image nya sudah bagus dan biasa di pake juga sama orang (anak-anak muda)," kata Ayu saat Republika.co.id hubungin kemarin malam.



Kedua nya sukses menjalankan rencana bisnis mereka, walaupun di akui Ayu sempat ada pasang surut, namun tetap bertahan dan What's Up buktinya. Kafe yang satu ini sangat pas di jadikan tempat nongkrong sekaligus tentu nya tempat makan para mahasiswa.

Berada di dekat salah satu kampus swasta di Depok, What's Up jarang sekali sepi pengunjung, terlebih hari sabtu. Saking rame nya, pengunjung sering harus menunggu giliran untuk mendapatkan tempat duduk.

Dalam waktu dekat ini, kafe What's Up akan melebarkan tanah nya. Hal ini di lakukan karena peminat yang semakin hari semakin meningkat. Dan untuk memuaskan konsumen dengan berbagai fasilitas baru.

Jadi tunggu apalagi? Mau makan sambil ngongkrong asik bareng teman-teman? Mampir aja ke kafe What's Up.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA