Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Rahasia Denise Richards Tetap Bugar Diusia 50 Tahun

Selasa 26 Oct 2021 02:30 WIB

Rep: Dessy Susilawati/ Red: Muhammad Hafil

Rahasia Denise Richards Tetap Bugar Diusia 50 Tahun. Foto: Denise Richards

Rahasia Denise Richards Tetap Bugar Diusia 50 Tahun. Foto: Denise Richards

Foto: EPA
Denise Richards melakukan sejumlah hal untuk membuat tubuhnya sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Denise Richards, aktris dan model ini sekarang sama bugarnya dengan saat dia membintangi film Bond pada tahun 1999. Apa sebenarnya rahasia Denise bisa tetap bugar disuka 50 tahun?

Anggota pemeran Real Housewives of Beverly Hills mengatakan agar tetap bugar bukan hanya tentang apa yang Anda makan, tapi juga pastikan diri Anda untuk berolahraga secara teratur. 

Baca Juga

"Rahasia saya untuk tetap bugar adalah konsistensi. Ketika saya secara konsisten berpegang pada rutinitas saya, saat itulah saya merasakan yang terbaik," ujarnya seperti dilansir dari laman Womens Health Magazine, Senin (25/10).

Menurutnya, Anda perlu berolahraga untuk tubuh Anda sendiri. Hanya karena sesuatu bekerja untuk orang lain, tidak berarti itu akan berhasil untuk Anda.

Denise biasanya fokus pada latihan seperti pilates dan menari. Tapi dia juga menyukai kegiatan di luar ruangan seperti hiking. 

Master pilates

Jangan remehkan manfaat Pilates. Kombinasi gerakan lambat dan terkontrol akan sangat menantang otot Anda. "Saya telah mencoba semua yang dapat Anda bayangkan, bobot, kelas, semuanya, dan bagi saya, hal terbaik yang ditanggapi oleh tubuh saya adalah Pilates," ujar Denise.

Jalan-jalan

Denise turun untuk mengambil langkahnya, terutama di Cali di mana ada banyak pemandangan indah di sepanjang jalan. Berjalan sebenarnya adalah bentuk olahraga yang sederhana, namun sangat efektif. Anda dapat membakar sekitar 100 kalori per mil

Hiking

Denise memposting foto menakjubkan dari pendakiannya melalui pegunungan Montana pada hari Bumi yang lalu. Denise sangat menyukai pemandangan itu, dia dan suaminya Aaron Phypers akan segera pindah ke sana.

Menari

“Saya tidak suka gym atau lari. Saya suka menari dan Pilates. Ini memberi tubuh saya yang panjang, terlihat ramping," ujar wanita kelahiran 17 Februari 1971.

Kelas tari cardio juga dilakukan Dia dengan mantan mitranya Dancing with the Stars, Louis Van Amstel di Canyon Ranch.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA