Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Rebel Wilson Ungkap Rahasia 'Sederhana' Turun Berat 18 Kg

Sabtu 05 Dec 2020 15:53 WIB

Rep: AlKhaledi Kurniaalam/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Rebel Wilson

Rebel Wilson

Foto: rebelwilson/instagram
Rebel Wilson menyebut cara mudah turun berat adalah menghitung kalori tiap hari

REPUBLIKA.CO.ID, 

SYDNEY -- Rebel Melanie Elizabeth Wilson atay Rebel Wilson selama ini dikenal sebagai aktris dan komedian yang bertubuh gemuk. Hanya saja kebiasaan sederhana namun tampaknya sulit diikuti sebagian besar orang, yaitu menghitung kalori setiap hari berhasil menurunkan berat badannya hingga 18 kilogram. 

Rebel Wilson menceritakan kepada penggemar tentang penghitungan kalori yang dia gunakan untuk menurunkan berat badan. Ia membagikan tipsnya kepada penggemarnya di media sosial pribadinya. 

Menurutnya, dia sudah mencapai target berat badannya setelah dia terus menghitung kalori dan latihannya yang ketat. Dia mengatakan kepada penggemar di Instagram kalau dirinya selalu menjaga asupan kalori setiap hari. "Saya mencoba untuk tetap di bawah 1.500 kalori, karena tipe tubuh saya," ujarnya dilansir dari Mirror, Rabu (3/12).

Rebel mengaku dia harus menjaga jatah kalori hariannya di bawah 1.500 jika dia ingin menurunkan berat badan per pekan. "Jika saya ingin menurunkan berat badan dalam minggu itu, saya harus tetap di bawah 1.500 setiap hari," ungkapnya.

Sekarang, setelah berat badan impiannya tercapai, Rebel telah mengendurkan ukuran kalori penghitungannya. Komedian itu mengatakan dia sekarang bisa makan lebih dari 2.000 atau 2.500 kalori karena latihannya yang melelahkan.

"Saya di fase maintenance, dan mungkin sekitar 2.000 / 2.500 karena saya berolahraga terus menerus. Jadi saya bisa makan lebih banyak, sekarang saya telah mencapai target berat badan saya dan saya sedang" mempertahankannya, "katanya. 

Dalam 11 bulan, Rebel mampu menurunkan 18 kilogram setelah dia sepenuhnya mengubah pandangannya tentang makanan dan olahraga. "Sebelumnya saya mungkin makan 3.000 kalori hampir setiap hari, dan karena mereka biasanya karbohidrat, saya masih lapar," tuturnya.  Alkhaledi Kurnialam

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA