Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Altet Nasional Bakal Gabung di COMBI RUN

Kamis 10 Sep 2015 20:11 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

coaching clinic COMBI RUN

coaching clinic COMBI RUN

Foto: Zeno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Combiphar, perusahaan consumer healthcare modern akan menghadirkan COMBI RUN, Ahad (13/9). Seperti tahun sebelumnya, COMBI RUN  akan dilaksanakan di kawasan Alam Sutera Tangerang. Pada penyelenggaraannya di tahun ketiga ini, COMBI RUN mengikutsertaan pelari-pelari nasional terkemuka dalam perlombaan lari berjarak 5 KM dan 10 KM.  

Dalam jajaran atlet Pelatnas yang mengikuti perlombaan adalah Agus Prayogo, peraih medali emas lari jarak 10.000 M di Sea Games 2015. Pelari unggulan Indonesia ini menjadi andalan Indonesia dalam ajang internasional.

Selain Agus, nama Jauhari Johan juga hadir sebagai peserta dalam perlombaan lari yang akan di selenggarakan di Alam Sutera nanti. Jauhari merupakan atlet nasional yang telah memenangkan banyak kejuaran lomba lari 10K, diantaranya Jakarta Internasional 10K 2015.

Kali ini COMBI RUN menghadirkan #BestRun clinic bersama running coach Pelatnas, Agung Mulyawan untuk mempersiapkan peserta sebelum mereka berlomba. Kegiatan ini juga merupakan komitmen COMBI RUN untuk membantu peserta mempersiapkan diri dengan lebih baik sehingga mampu mencapai hasil maksimal dengan perolehan waktu yang lebih baik. #BestRun clinic telah dilakukan Kamis (3/9) di GOR PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA