Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Sukses Turun 10 Kilogram, Ini Dia Kiat Diet Ala Adele

Senin 09 Apr 2012 15:02 WIB

Red: Endah Hapsari

Adele dalam ajang Grammy 2012

Adele dalam ajang Grammy 2012

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Adele belakangan sempat bikin heboh karena tampil dengan tubuh yang lebih langsing. Buntut dari itu, banyak yang berspekulasi tentang kiat sukses dietnya.

Adele sendiri mengaku tidak pernah merasa terpaksa untuk tampil kurus seperti model. Kendati begitu, dia terbukti berhasil menurunkan berat badannya. Dari laporan majalah People, penyanyi ini dan teman dekatnya, Simon Konecki, telah memulai gaya hidup sehat dan berolahraga. Dan, hasilnya langsung kelihatan.

Seorang pakar diet membandingkan foto Adele sekitar Februari 2011 dan fotonya tahun ini. Dia mengatakan,''Wajah dan lehernya terlihat lebih kecil. Pinggangnya juga terlihat lebih ramping. Saya perkirakan dia sudah turun sekitar 9-11 kg,'' ujarnya.

Majalah People juga melaporkan, Adele terlihat menyantap kuliner tahu di Brighton, Inggris. Tampaknya, ini memperkuat dugaan bahwa kini Adele telah menjadi seorang vegetarian.

Berkat siluet rampingnya itu, majalah tersebut mengungkapkan ''para desainer memburunya untuk memberikan gaun rancangan mereka untuk Adele di ajang karpet merah.''

Masih menurut People, duo desainer Clements Ribeiro mengatakan Adele adalah ''sumber inspirasi'' untuk koleksi terbaru mereka. Sedangkan pengarah gaya Mary Alice Stephenson punya pendapat lain. ''Dia menarik perhatian banyak desainer untuk membuat baju unik untuknya. Dan, ketka Anda jatuh cinta, Anda ingin memamerkan diri sendiri karena Anda merasa sangat nyaman dengan diri sendiri!''

sumber : abcnews
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA