Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Inilah Momen Pertemuan Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022

Ahad 29 May 2022 13:05 WIB

Red: Natalia Endah Hapsari

Pertemuan Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022

Pertemuan Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022

Foto: dok Mustika Ratu
Pertemuan terjadi sebagai bentuk kolaborasi untuk mendukung produk lokal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Dua perempuan menawan, Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu dan Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana, bertemu dalam satu ajang di Sogo Department Store, Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (28/5).

Pertemuan keduanya terjadi sebagai bentuk kolaborasi bersama antara PT Mustika Ratu Tbk dan Sogo Department Store. “Baik PT Mustika Ratu Tbk dan Sogo Department Store, kami sama-sama memiliki visi misi dan semangat tinggi dalam mengembangkan produk lokal dalam negeri. Kami memang sudah lama bekerja sama dan berkolaborasi dalam mendukung produk lokal dalam negeri, sehingga outputnya adalah made by the locals and loved by the locals too, yang juga sebagai bentuk komitmen Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia,'' ujar Direktur Sales PT Mustika Ratu Tbk, Nanang Hernawan, dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (29/5).

Handaka Santosa, Managing Director Sogo Indonesia juga mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan dukungannya terhadap produk-produk lokal dengan memberikan ruang untuk menampilkan karya-karya desainer tanah air maupun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Indonesia yang dapat ditemui di gerai-gerai Sogo dan diharapkan dapat maju ke rancah global.

Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu mengaku inilah kali pertama datang ke Indonesia. ''Orang-orang Indonesia sangat baik dan ramah. Setelah mengikuti serangkaian acara Puteri Indonesia 2022, saya menemukan banyak potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi. Selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh dan minum jamu yang juga menjadi identitas dari Indonesia yang sangat saya senangi,” kata dia. 

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana, yang juga nantinya akan melanjutkan ke ajang Miss Universe 2022 turut menyambut baik momen pertemuan dengan Sandhu. “Senang sekali dapat hadir di acara ini, yang mana PT Mustika Ratu Tbk dan Sogo Department Store juga memiliki visi misi yang sama secara personal, yaitu turut mendukung UMKM Indonesia,'' ujarnya.

Lebih lanjut Nanang mengungkapkan selama pandemi Covid 19, perseroan tetap dapat tumbuh dengan kontribusi terbesar dari kategori personal care, skincare, dan health. Dalam kategori personal care, ada produk Minyak Zaitun dengan komunikasi Sentuhan Keajaiban Minyak Zaitun Mustika Ratu.

Kategori skincare adalah Brightening Bengkoang Series dengan duta produk Mawar Eva de Jongh yang telah dikenalkan selama pergelaran Pemilihan Puteri Indonesia 2022 lalu. Selanjutnya, untuk kategori health, hadir produk RTD Gula Asam, Beras Kencur, dan Kunir Asam serta Herbamuno+ dan Slimming Tea.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA