Thursday, 17 Jumadil Akhir 1443 / 20 January 2022

Thursday, 17 Jumadil Akhir 1443 / 20 January 2022

Label VBD Resmi Dirilis Ramaikan Pasar Kosmetik Lokal

Kamis 02 Dec 2021 19:40 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Peluncuran  tiga varian lipstik terbaru VBD, yaitu  Dazzly (merah), Jolly (pink), Artly (jingga).

Peluncuran tiga varian lipstik terbaru VBD, yaitu Dazzly (merah), Jolly (pink), Artly (jingga).

Foto: istimewa/doc humas
Kosmetik VBD dirilis dengan tiga produk lipstik unggulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Industri kosmetik tampaknya masih menjadi salah satu bisnis yang dilirik banyak pengusaha.  Meramaikan pasar kosmetik lokal, label VBD (Vibidi -read) resmi diluncurkan, Kamis (2/12).

Bertempat di Grand Hyatt Jakarta, dalam peluncurannya, VBD mengusung sebuah gagasan untuk mendorong kemajuan perempuan. Menurut owner jenama VBD, Vita Balqis D, VBD hadir untuk perempuan yang harus merdeka sejak dalam pikiran. 

Baca Juga

"VBD saya persembahkan untuk semua perempuan di dunia yang harus merdeka sejak dalam pikiran. Kalian menjadi bagian dari VBD. Ini kado untuk kalian semua," ujar Vita.

Dalam peluncuran produk-produk terbaru VBD, Vita mengatakan, jenama VBD membawa pesan tentang berani menjadi diri sendiri. Selain itu, VBD juga mengusumg tentang cinta dan kesadaran diri bagi seluruh perempuan di dunia. 

"Bahwa cantik bukan dimulai dan diakhiri pada fisik. Tetapi cantik dimulai dari kesadaran berpikir dalam menerima diri kita, mencintai diri apapun dan bagaimanapun bentuknya. Yang diakhiri pada potensi. Tentu kita bisa dan sangat boleh menjadi lebih baik lagi, selama itu berdasarkan kesadaran dan pilihan kita sendiri," kata dia. 

Vita juga mengatakan VBD merupakan merk yang dibuat dari cinta untuk cinta. Vita pun mempersembahkan VBD untuk keluarganya dan suaminya sebagai kado cinta sepanjang masa.

"Kami berdua akan hidup abadi di sana. Bahkan mungkin hingga kami telah tiada satu saat nanti. Saya ingin memberikan sesuatu yang hidupnya panjang dan juga menjadi sumber kehidupan bagi banyak orang di kemudian hari. Begitulah cinta sesungguhnya yang  mengalirkan air kehidupan, membebaskan, dan memberi kekuatan," tulis dia. 

VBD meluncurkan produk-produk unggulannya berupa tiga varian lipstik terbaru, pada Kamis (2/12) dengan tema Great Gatsby. Dalam acara yang diadakan di Grand Hyatt Jakarta dengan protokol kesehatan yang ketat ini, VBD mrmperkenalkan tiga varian lipstik, yaitu Dazzly (merah), Jolly (pink), dan Artly (jingga).

VBD mempersembahkan produk-produk itu dengan kualitas yang tinggi dengan harga terjangkau. Lipstik terbarunya memiliki kemampuan untuk menyehatkan bibir dan tiak membuat bibir pecah pecah dan kering. 

Hal ini karena kandungan kolagen pada lipstik yang melembabkan sepanjang hari. Selain itu, kandungan kolagen itu juga dapat melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Vita mengatakan, ketiga varian produknya memiliki hasil semi matte yang amat cocok bagi perempuan yang ingin tampil percaya diri. 

Selain kosmetik, VBD juga memperkenalkan koleksi VBD Fashion yang diperagakan juga saat peluncurannya. Seluruh produk VBD bisa didapatkan via situs reminya di Instagram @vbdcosmetic dan VBD Fashion yang segera menyusul. Juga bisa didapatkan di marketplace Shopee.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA