Selasa 24 Nov 2020 22:13 WIB

Halal Network International Beri Apresiasi Agen Terbaik

HNI pun sudah mulai mengekspor produk-produknya ke beberapa negara di Asia.

Omzet Melonjak Selama Pandemi, HNI Beri Apresiasi untuk Para Agen Terbaik
Foto: Istimewa
Omzet Melonjak Selama Pandemi, HNI Beri Apresiasi untuk Para Agen Terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 yang melanda dunia menjadi pukulan telak bagi para pelaku bisnis. Tak hanya merugi dan terpaksa memangkas jumlah pekerjanya, beberapa diantaranya bahkan harus gulung tikar. Namun, hal berbeda dialami oleh Halal Network International (HNI). Selama masa pandemi, HNI malah membukukan omzet yang mencapai jumlah fantastis, menyentuh angka Triliunan Rupiah.

"Kami mengadakan Awarding untuk keluarga besar HNI karena alhamdulillah di era pandemi yang biasanya bisnis menurun, alhamdulillah HNI ini omzetnya terus meningkat dengan baik. Kenapa, karena pertama produk kita mungkin sesuai dengan kebutuhan di era pandemi ini. Yang kedua, saat ini banyak yang kehilangan pekerjaan, HNI ini bisa memberikan solusi untuk mereka tetap dapat penghasilan. Itu tidak terlepas dari peran leader dan agen, jadi kami memberikan penghargaan untuk mereka," kata Agung Yulianto selaku Direktur Utama HNI dalam rilisnya, Selasa (24/11).

Agung Yulianto kemudian melanjutkan jika selama masa pandemi, HNI memiliki beberapa produk yang jumlah penjualannya meningkat drastis. Produk kesehatan seperti suplemen karena khasiatnya dirasakan konsumen jadi demand-nya terus meningkat.

"Intinya Covid-19 kan virus, yang bisa menghalau ya daya tahan tubuh kita sendiri. Maka produk-produk yang bisa meningkatkan imunitas berupa vitamin dan curcumin, kita punya produk yang cocok dan terbukti omzet kita terus meningkat karena itu yang dibutuhkan masyarakat," ujar dia.

HNI sendiri merupakan perusahaan yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal, berkualitas, dan terbaik. Berdiri sejak tahun 2012, segala produk yang dijual sudah tersertifikasi halal darj Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selain di Indonesia, HNI pun sudah mulai mengekspor produk-produknya ke beberapa negara di Asia seperti Hongkong, Malaysia, dan Thailand. Di negara-negara itu, HNI tak hanya sudah memiliki izin edar, melainkan kantor. Ke depannya, beberapa negara lain pun akan dijajaki.

Sementara itu, penyanyi Annisa Rahman pun mengaku sudah merasakan sendiri manfaat dari mengonsumsi produk-produk dari HNI, terutama produk vitamin dan suplemen. Dengan aktivitasnya yang padat, Annisa mengaku sangat terbantu dengan produk-produk dari HNI.

"Tentunya Annisa berharap HNI ini bisa jadi pemimpin di pasaran Indonesia dan terus mengembangkan sayapnya jadi yang luar biasa dan sesuai syariat islam," kata Annisa Rahman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement