Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

 

BNI Salurkan Paket Bantuan Ramadhan di 68 Kota

Jumat 24 Mei 2019 01:30 WIB

Red: Satria K Yudha

BNI menyalurkan bantuan sarana ibadah.

BNI menyalurkan bantuan sarana ibadah.

Foto: Dok BNI
Bantuan terdiri atas paket sembako, santunan yatim, dan bantuan sarana ibadah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menggelar Safari Ramadhan 1440 Hijriyah dengan menyalurkan paket bantuan di 68 kota di seluruh Indonesia. BNI memberikan 73 ribu paket sembako, bantuan 730 sarana ibadah, dan santunan kepada anak yatim.

 

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI Catur Budi Harto mengatakan, Safari Ramadhan bertema "Mari Lipat Gandakan Kebaikan" itu bertujuan  membantu masyarakat tidak mampu. Adapun, bantuan sarana ibadah diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan umat Islam saat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

 

"Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahim BNI dengan masyarakat sekitar," kata Catur dalam keterangan tertulis, Kamis (23/5).

 

Kegiatan Safari Ramadhan salah satunya digelar di lingkungan BNI wilayah Jakarta Kota. Pemimpin BNI Wilayah Jakarta Kota Yessi Kurnia beserta jajaran manajemen membagikan paket bantuan di tiga titik, yaitu Masjid Luar Batang, Jakarta Utara; Jakarta Islamic Center Koja, Jakarta Utara; dan Masjid Baitussalam, BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota.

 

Dalam kegiatan di tiga titik tersebut, BNI membagikan 2.500 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, dan tepung terigu.

BNI turut menyalurkan santunan kepada 150 anak yatim serta bantuan sarana dan prasarana kepada 40 masjid yang berada di lingkungan BNI Wilayah Jakarta Kota.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES