Selasa, 16 Ramadhan 1440 / 21 Mei 2019

Selasa, 16 Ramadhan 1440 / 21 Mei 2019

Hadir di IIEFest 2019, Le Farra Luncurkan 3 Varian Baru

Kamis 25 Apr 2019 19:08 WIB

Red: Irwan Kelana

Prpoduk-produk kosmetik halal Le Farra.

Prpoduk-produk kosmetik halal Le Farra.

Foto: Dok Le Farra
Le Farra mendukung perkembangan gaya hidup halal di Tanah Air.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Keinginan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup halal keluarga Muslim Indonesia, mendorong  Elcorps menambah unit usahanya. Di antara unit usaha yang dimunculkan adalah perawatan tubuh (body care) yang diusung bersama brand Le Farra.

Bersinerji bersama Elcorps  sejak 2017, Le Farra menawarkan produk sabun lembut berbahan alami tanpa pengawet (paraben) dan deterjen (SLS), yang halal juga aman bagi kulit sensitif serta hypoallergenic.

Hana Ghaida Zahra, founder sekaligus Head of Le Farra mengatakan, sebagai brand halal, Le Farra mendukung kegiatan syiar halal lifestyle kepada masyarakat. Salahsatunya adalah dengan berpartisipasi dalam berbagai event yang mengupayakan hal tersebut. Seperti keikutsertaan Le Farra kali ini dalam event Indonesia Islamic Economy Festival (IIEFEst) di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jumat (26/4).     

“Di IIEFest 2019 yang diikuti 30 brand dan dihadiri 700-1.000 pengunjung ini, Le Farra akan meluncurkan 3 varian baru yang meliputi 11 jenis produk berupa face care series, body care coconut series dan body care castille liquid soap series,” kata Hana Ghaida Zahra melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (25/4).

Ia menambahkan, pada kesempatan tersebut, Le Farra Juga menghadirkan beauty & fashion influencers Mega Melianty dan Farahdiba Arianti untuk berbagi banyak hal seputar perawatan kulit dan wajah serta mengajak pengunjung berbelanja di booth Le Farra yang dilayout cantik, segar dan bikin gembira “Di booth ini, pengunjung akan menikmati berbagai promo menarik dan mendapatkan produk terbaru serta merchandise eksklusif selama acara berlangsung,” ujarnya.   

Hana mengemukakan,  keikutsertaan Le Farra di IIEFest 2019 menjadi wujud dukungan bagi perkembangan gaya hidup halal di Tanah Air.  “Sekaligus menjadi ajang mengenalkan Le Farra kepada masyarakat sebagai solusi perawatan tubuh yang halal, alami dan peduli lingkungan,” tuturnya.

Ia menyebutkan, bahan utama pembuatan Le Farra adalah susu kambing murni dan segar beserta bahan alami lainnya seperti olive oil, dan berbagai macam ekstrak tumbuhan serta essential oil yang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Selain manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, hal menarik dari Le Farra adalah kepeduliannya pada lingkungan. “Proses pembuatan Le Farra menerapkan minimal waste sehingga ramah lingkungan. Juga kepedulian pada pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui program sustainable community trade dengan memanfaatkan susu kambing dari peternak lokal yang dibina dalam koperasi,” paparnya.

Le Farra yang memiliki ragam kategori produk –luxury, seasonal dan essential –telah tersedia di Happy Go Lucky-Bandung, Gallery Elzatta-Purwakarta, Gallery Elzatta-Pondok Kelapa Jakarta Timur, Gallery Elzatta-Rita Mall Tegal, Numi Centre Tangerang, Canggu Shop Bali, the Swift Semarang,  dan Tazza di Naturale Lembang.

 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA