Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Tabungan Faedah BRISyariah Jadi Favorit Milenial

Sabtu 16 Feb 2019 17:58 WIB

Red: EH Ismail

BRIsyariah kembali menerima penghargaan di acara Top Brand Award 2019 kategori Tabungan Syariah

BRIsyariah kembali menerima penghargaan di acara Top Brand Award 2019 kategori Tabungan Syariah

Tabungan Faedah BRIsyariah iB dilengkapi fasilitas serba mudah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank BRIsyariah Tbk atau yang lebih dikenal dengan BRIsyariah kembali menerima penghargaan di acara Top Brand Award 2019 kategori Tabungan Syariah yang diselenggarakan Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Penghargaan tersebut dimenangkan oleh BRIsyariah setelah berhasil berkompetisi dengan perusahaan perbankan lainnya.

Top Brand Award merupakan penghargaan tertinggi di bidang merek yang hanya diberikan kepada merek-merek yang meraih posisi puncak. Hanya merek yang benar-benar kuat yang mampu meraihnya. Oleh karena itu penghargaan ini valid dan reliable karena berdasarkan pilihan konsumen.

“Tentu hal ini merupakan berita gembira bagi kami, dengan terpilihnya BRIsyariah sebagai peraih Top Brand Award 2019 pada kategori Tabungan Syariah, BRISyariah merasa sangat senang, karena saat ini kami ditantang untuk promosi tanpa biaya yang efektif di era digital marketing dan kami terus gaungkan itu melalui media sosial BRIsyariah.  Dan hasilnya Alhamdulillah, atas izin Allah SWT melalui kerja keras kami mampu menempati posisi pertama dengan nilai index sebesar 29,1 persen. Artinya kami mendapatkan sambutan serta kepercayaan yang baik dari masyarakat. Semoga kami dapat terus menjaga kepercayaan nasabah BRIsyariah,” kata Sekretaris Perusahaan BRIsyariah, Indriati Tri Handayani.

Menurut Indriati, penghargaan ini menunjukkan BRIsyariah adalah perusahaan yang memiliki integritas tinggi terhadap komitmennya untuk masyarakat luas. “Menanamkan dan menerapkan prinsip syariah dalam setiap kegiatan kami untuk memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah bukan hanya suatu persyaratan namun telah menjadi budaya kerja di perusahaan kami dan tantangannya adalah mempertahankan keberhasilan ini, menciptakan image yang lebih baik lagi bagi BRIsyariah dimata masyarakat sejalan dengan perkembangan jaman,” tambah Indri.

Indri mengatakan, masyarakat terutama generasi milenial saat ini banyak memilih Tabungan Faedah BRIsyariah iB karena fasilitas serba mudah yaitu gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu ATM, mudah melakukan tarik tunai, cek saldo dan transfer di semua mesin atm Bank BRI, jaringan ATM Prima dan Bersama. Selain itu, banyak fasilitas pembayaran, pembelian hingga investasi yang didapat jika nasabah juga menggunakan mobile banking andalan BRIsyariah yaitu BRIS Online. Nasabah BRIsyariah akan merasakan kemudahan bertransaksi hanya dalam satu genggaman.
 
Generasi milenial tertarik dengan mobile banking BRIsyariah yaitu BRIS Online, di mana mereka merasakan kemudahan bertransaksi yang tidak kalah canggihnya dengan bank konvensional. Selain memberikan kemudahan dengan menanggung biaya transaksi 50 persen, tampilan BRIS Online juga sudah kekinian, fitur yang ditawarkan lengkap dan yang paling penting terdapat konten islami didalamnya. Disini, pengguna BRIS Online bisa mencari masjid terdekat, arah kiblat dan kemudahan mencari kebutuhan rohani, mereka dapatkan di BRIS Online.

“Mobile banking kami memiliki fitur-fitur yang canggih. Dengan BRIS Online nasabah bisa melakukan transfer kemanapun, pembayaran apapun, listrik, tokopedia, gojek yang transaksinya sudah mencapai belasan ribu di BRIS Online. Lebih dari 90 persen pengguna medsos menggunakan smart phone, ini menjadi peluang kami untuk mengembangkan teknologi yang disukai generasi milenial. Selain mengembangkan BRIS Online, BRIsyariah juga terus mengembangkan jaringan. Mesin ATM BRIsyariah saat ini masih berjumlah 500 Ribu, namun dengan teknologi yang ada, kartu ATM BRIsyariah dapat digunakan di mesin ATM manapun," tutup Indri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA