Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

Tuesday, 13 Zulqaidah 1440 / 16 July 2019

In Picture: NCL 2018, Sebuah Penghargaan untuk Industri Keuangan Syariah

Ahad 02 Sep 2018 19:24 WIB

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Mohamad Amin Madani

Karim Consulting Indonesia (KCI) kembali menggelar National Championship League, sebuah ajang penghargaan bagi pelaku industri keuangan syariah di Tanah Air yang memiliki kinerja baik. Kali ini penghargaan diberikan di Kota Auckland dan Rotorua, Selandia Baru pada 26-30 Agustus 2018.

Foto: Republika/Sapto Andiko Condro

REPUBLIKA.CO.ID,  AUCKLAND, SELANDIA BARU -- Karim Consulting Indonesia (KCI) kembali menggelar National Championship League, sebuah ajang penghargaan bagi pelaku industri keuangan syariah di Tanah Air yang memiliki kinerja baik. Penghargaan ini diberikan keuangan syariah yang telah tiga kali menerima penghargaan Islamic Finance Award dari KCI untuk kategori Best of the Best Rank, urutan pertama hingga ketiga, sejak 2007 sampai saat ini. 

"Ini apresiasi untuk pelaku industri keuangan syariah yang sudah memperjuangan ekonomi syariah di Indonesia," kata Presiden Direktur Karim Consulting Indonesia (KCI) Adiwarman A Karim di sela penyerahan penghargaan di Rotorua, Selandia Baru, awal pekan ini.

NCL memang menjadi sebuah tolok ukur baru atas keberlangsungan industri keuangan syariah Tanah Air. Melalui NCL, para pelaku industri keuangan syariah bisa saling menguatkan dan berbagi dorongan untuk menghadapi kendala yang ada di lapangan. Kali ini, penghargaan diberikan di Kota Auckland dan Rotorua di Selandia Baru pada 26-30 Agustus 2018. Penghargaan sengaja diberikan di luar negeri untuk menggaungkan nama industri keuangan syariah nasional di pasar dunia. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES