Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Honda Resmikan Dealer ke-97

Kamis 14 Aug 2014 13:30 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Nidia Zuraya

Presdir PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida (kanan) bersama Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual Jonfis Fandy (dua kanan) berbincang dengan pembeli

Presdir PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida (kanan) bersama Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual Jonfis Fandy (dua kanan) berbincang dengan pembeli

Foto: antara

REPUBLIKA.CO.ID,  MALANG -- PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer resmi Honda ke-97 di Sukun, Malang. Dealer yang terletak di Jalan S Supriadi No. 19-22 ini akan melayani penjualan, servis dan sparepart wilayah Malang dan sekitarnya.

Dealer ini sekaligus menjadi dealer kedua di Malang dan ke-16 yang ada di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Dealer Sukun dibangun diatas lahan seluas 3.654 meterpersegi (m2).

Direktur Honda Sukun, Edwin Nugroho mengatakan, dealer Sukun memiliki area showroom seluas 490 m2. Selain itu, memiliki area service seluas 1.209 m2 dan area sparepart 148 m2. Dealer Sukun juga memiliki fasilitas ruang tunggu nyaman dengan TV, private zone, food zone, internet zone, mushola, smoking room dan kids zone.

"Kami yakin dealer ini dapat memperkuat penjualan Honda di Malang dan sekitarnya," kata Edwin saat pembukaan dealer di Malang, Kamis (14/14).

Untuk layanan purna jual, Honda Sukun memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 8 bay general repair, 2 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Dengan diresmikannya dealer 3S (Sales, Service and Sparepart) ini, Honda semakin optimis memerkuat jaringannya di wilayah Jawa Timur khususnya Malang dan sekitarnya.

Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida mengungkapkan Honda berkomitmen untuk memerluas jaringan dealer resmi seiring dengan meningkatnya penjualan Honda tahun ini. Perluasan jaringan ini diprioritaskan ke daerah-daerah baru untuk mendekatkan Honda dengan konsumennya.

"Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda," kata Uchida di Malang.

Sebelumnya Malang sudah memiliki dealer 3S Mandalasena. Honda menargetkan melengkapi dealer resminya menjadi 105 sampai akhir tahun nanti. Honda Sukun Malang merupakan dealer ke-4 yang diresmikan tahun 2014.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA