Selasa, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

Selasa, 25 Muharram 1441 / 24 September 2019

Pertamina MOR IV Pasok BBM dan Pelumas di Polda DIY

Selasa 12 Feb 2019 12:40 WIB

Rep: Neni Ridarineni/ Red: Gita Amanda

PT Pertamina Marketing Operation Region IV bersama Polda DIY  melakukan penandatanganan kontrak kerja sama dengan Kepolisian DIY.

PT Pertamina Marketing Operation Region IV bersama Polda DIY melakukan penandatanganan kontrak kerja sama dengan Kepolisian DIY.

Foto: dokumen MOR IV PT Pertamina Persero
Kerja sama guna menunjang kinerja pengamanan dan operasional kepolisian.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV bersama Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan penandatanganan kontrak kerja sama (Memorandum of Understanding/MOU) terkait penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas untuk Tahun Anggaran 2019.

"Penandatanganan kerja sama ini dilakukan guna menunjang kinerja pengamanan, pelayanan dan operasional kepolisian melalui penyediaan BBM dan pelumas Pertamina di lingkungan DIY," kata Unit Manager Comm & CSR MOR IV PT Pertamina (Persero) Andar Titi Lestari dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (12/2) .

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Biro Logistik Polda DIY Kombes Pol Joehanies Riyanto dan Doni Indrawan selaku Manager Industrial Fuel Marketing MOR IV. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Jajaran Kepala Satuan Kerja (Satker) Polda DIY.

Adapun lingkup penandatanganan kerja sama ini menyangkut penyediaan BBM berupa Pertalite dan Pertamax Series. Selain itu, juga Bio Solar dan Dex Series, serta Avtur, Avgas, dan Pelumas Pertamina.

Joehanies Riyanto mengungkapkan kerja sama Polda DIY dengan Pertamina sudah terjalin sangat baik terutama dalam hal penyediaan BBM sejak tahun-tahun sebelumnya. Dukungan dari Pertamina sudah sangat optimal dalam menunjang tugas operasional Polda DIY dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penandatanganan kerja sama ini. Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan dari Pertamina bagi kami guna menjalankan tugas pokok dan fungsi kepolisian demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya

Doni Indrawan selaku Manager Industrial Fuel Marketing MOR IV menambahkan, Pertamina menyambut baik kerja sama yang telah terjalin antara Polda DIY dan Pertamina. Ke depan koordinasi dan komunikasi akan terus ditingkatkan dalam rangka pemenuhan kebutuhan BBM dan Pelumas bagi kegiatan operasional Polda DIY.

“Pertamina merasa bangga dapat menjadi mitra Polri, terutama Polda DIY, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kesetiaan aparat kepolisian dalam hal ini Polda DIY untuk terus mengunakan produk-produk Pertamina,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV Andar Titi Lestari berharap, bahwa kerja sama yang sudah terjalin antara Pertamina dengan Polda DIY dapat terus terbina dan berjalan dengan baik. Dukungan Pertamina diharapkan mampu mendukung kegiatan operasional pelayanan aparat kepolisian kepada masyarakat secara baik, optimal dan maksimal.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA